Dengan mengusung inovasi yang jauh lebih baik. Kita lihat di sektor mesin adalah mengusung mesin semi tegak seperti motor sport membuatnya jauh lebih garang. Di tambah dengan membawa 4 buah katup 2 untuk intake dan 2 untuk output yang langsung menyasar ke lubang buang. Dengan dandanan yang sporty cukup pas lah buat anak muda. Dengan perbandingan panjang dan diameter piston: 48.8 mm x 62 mm membuat mesin Suzuki Satria lebih agresif dari sepeda motor kebanyakan. Untuk mendinginkan mesin yang kapasitasnya 150cc Suzuki mengakalinya dengan oli cooler.
Spesifikasi:
- Panjang Keseluruhan : 1.940 mm
- Lebar keseluruhan : 652 mm
- Tinggi keseluruhan : 941 mm
- Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
- Tinggi tempat duduk : 764 mm
- Jarak Mesin ke Tanah : 140 mm
- Berat Kosong : 95 Kg
- Tipe : 4 Tak, DOHC 4 Valve, Air Cooled with SACS
- Jumlah Silinder : 1 (satu)
- Diameter Silinder : 62 mm
- Langkah Piston : 48.8 mm
- Kapasitas Silinder : 147.3 cm3
- Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
- Daya Maksimun : 16.0 Ps / 9.500 rpm
- Torsi Maksimum : 1.27 kgm / 8.500 rpm
- Karburator : MIKUNI BS 26-187
- Saringan Udara : Jenis Kertas
- Sistem Starter : Kaki
- Sistem Pelumasan : Peredaman Oli
- Kopling : Manual Plat majemuk tipe basah
- Transmisi : 6 speed constant mesh
- Arah perpindahan gigi : 1 ke bawah, 5 ke atas
- Rantai penggerak : DID 428 DS, 122 mata
- Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
- Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
- Sudut Setir : 45 derajat (kanan & kiri)
- Radius Putar : 2.0 m
- Rem Depan : Cakram
- Rem Belakang : Cakram
- Ukuran Roda Depan : 70/90 – 17 38S
- Ukuran Roda Belakang : 80/90 – 17 44S
- Sistem pengapian : CDI
- Busi : NGK CR8E atau Denso U24ESR-N
- Accu : 12 Volt 2.5 Ah 10 HR
- Tangki bahan bakar : 4.9 liter
- Oli mesin : 1.000 ml
- Dengan penggantian saringan oli : 1.100 ml
0 comments:
Posting Komentar